Beginilah Cara Download Youtube Tanpa Software IDM

Software IDM memang dikenal sebagai salah satu langkah mudah untuk download video dari yotube. Software ini akan membuat adanya fitur download video saat Anda mengunjungi youtube. Dengan cara ini, cukup satu klik saja maka video pun akan masuk dalam proses pengunduhan. Namun bagaimana jika tidak memiliki IDM? Tidak perlu khawatir karena ada cara download youtube tanpa software idm. Cara yang dimaksud di sini adalah dengan mengunduh video dengan bantuan website pihak ketiga. Dengan cara ini, siapapun yang tidak memiliki IDM tidak perlu mencari dan menginstalnya terlebih dahulu ketika ingin mengunduh video dari youtube.

youtube

Tidak ada yang sulit dalam cara download youtube tanpa software idm. Semua caranya mudah dipahami oleh siapapun bahkan bagi orang yang awam dengan dunia internet. Seperti apakah caranya? Cara yang dimaksud hanya tinggal mencari website video downloader, copy-kan url video yang ingin di download, lalu klik tombol download. Untuk Anda yang belum tahu apa saja website video downloader, Anda bisa mencarinya menggunakan mesin pencarian.

Kunjungi situs codejurnal untuk info terbaru mengenai teknologi dan internet.

Nantinya akan muncul banyak contoh video downloader yang bisa Anda pilih misalnya Savevid atau Keepvid. Keduanya menjadi website yang populer untuk bisa mengunduh video dari berbagai macam sumber termasuk dari youtube. Sangat mudah, bukan? Anda tidak perlu menginstal software IDM terlebih dahulu hanya untuk bisa menyimpan video dari youtube yang Anda inginkan.

Di dalam cara download youtube tanpa software idm, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pertama, Anda perlu pastikan koneksi internet Anda stabil saat akan download video. Jika tidak stabil, proses download bisa berhenti ditengah jalan dan bahkan berujung pada kegagalan. Yang kedua, pastikan Anda memilih format video yang tepat baik dari segi jenis formatnya maupun dari tingkatan resolusi videonya. Dan terakhir, pastikan Anda memilih destinasi download yang tepat. Setelah menempelkan url video yang akan didownload, Anda akan memilih destinasi penyimpanan videonya. Perhatikan dimana letak video yang telah selesai diunduh agar Anda tidak kebingungan mencarinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *