Berita Terkini Taeyeon SNSD Kecelakaan

Korban lain dari kecelakaan Taeyeon hadir untuk mendukung pernyataan asli korban pertama

Korban lain dari kecelakaan mobil Taeyeon telah berbicara dengan marah.

Seseorang yang mengaku salah satu korban kecelakaan mobil mengklaim bahwa Berita Taeyeon terkini diberi perlakuan khusus karena status selebritinya. Namun, orang lain yang mengaku sebagai supir truk belakang membela Taeyeon sebagai gantinya.

Namun orang lain yang mengaku sebagai korban berbicara untuk mengatakan, “Alasan mengapa teman saya dikirim adalah karena walaupun seorang selebriti menyebabkan kecelakaan itu, mereka sangat kecewa dengan tindakan beberapa petugas darurat dan juga polisi saat mengambil Perhatian terhadap kecelakaan Mereka tidak bermaksud mengutuk semua personil darurat dan polisi yang bekerja keras Saya ingin mengklarifikasi bahwa mereka diposting karena tindakan yang sulit dimengerti pada kecelakaan itu. ”

Mereka melanjutkan, “Memang benar bahwa temanku diposting saat mereka marah secara emosional, tapi posisinya benar-benar benar dari sudut pandang para korban. Selain itu, kami belum mendengar kabar permintaan maaf dari orang yang menyebabkan kecelakaan itu. Pada saat kecelakaan itu, setelah kecelakaan, dan sampai sekarang.Bahkan setelah petugas darurat dan polisi tiba, memang tidak ada yang mengganggu kita atau supir taksi. Mereka merawat orang yang menyebabkan kecelakaan itu, jadi Kami bahkan berpikir, ‘Dia terlihat baik-baik saja, tapi apakah dia benar-benar terluka parah? Atau apakah itu DUI? Apakah karena seorang wanita muda sedang mengemudikan mobil yang bagus?’, dan semua itu. Sopir taksi berdarah dari Dada tapi dia masih merawat kita, fakta bahwa tidak ada yang merawat sopir taksi membuat kita marah nanti juga. ”

Mereka menambahkan, “Anda bisa melihat dari foto-foto kejadian tersebut, tapi taksi itu hancur setengahnya. Sangat beruntung kita tidak mati. Sopir taksi merawat barang-barang setelah kecelakaan, tapi mungkin dia shock. Selain itu, ketika dia mengambil nomor telepon kami, tangannya gemetar begitu keras sehingga dia tidak bisa memasukkan angka dengan benar. Situasi seperti itu, tapi tidak satu orang pun bertanya kepadanya apakah dia baik-baik saja atau dia seharusnya Pergilah ke rumah sakit. ”

“Mungkin saya tidak tahu betul karena ini adalah pertama kalinya saya mengalami kecelakaan besar, tapi bahkan jika dia mengatakan tidak apa-apa (saya sendiri tidak melihat ini), saya tidak mengerti bagaimana tidak ada yang memperhatikannya dalam sebuah kecelakaan situasi di mana dia berdarah dari dada dan mobil itu hancur Lebih banyak orang berkerumun di sekitar orang yang menyebabkan kecelakaan itu dan mereka terus menanyainya sesuatu Kami ingin naik ambulans karena kami kesakitan, dan supir taksi terus-menerus meminta petugas pemadam kebakaran dan polisi untuk membiarkan kami naik ambulans, teman saya mengatakan kepada petugas darurat bahwa sopir taksi harus naik ambulans.Namun, mereka mengatakan kepada kami bahwa orang di mobil terakhir harus menghubungi ambulans terlebih dahulu, dan mengatakan kepada orang lain yang datang Ketika orang lain bertanya kepada orang itu, ‘Apakah kedua orang ini dan orang yang berada di mobil terakhir mendapatkan total tiga?’, orang tersebut berkata, ‘Tidak, hanya orang di mobil terakhir mulai ‘. Bahkan sampai saat itu, saya pikir orang yang menyebabkannya Kecelakaan pasti sangat sakit parah, dan ketika saya melihatnya keluar dari mobil dan melihat sekeliling, saya berpikir, ‘Hah? Jika dia tidak terluka parah, lalu apa yang terjadi? ‘, Dan sejujurnya, saya tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. ”

Mereka melanjutkan, “Hal yang paling membuatku marah adalah bahwa tidak ada yang bertanya kepada kami apakah kami terluka atau menyuruh kami naik ke ambulans. Tidak ada yang peduli dengan kami, supir taksi terluka, tapi dia mengatakannya secara terus menerus bahwa para pelanggannya (kami) harus naik ambulans, tapi dia baru saja diabaikan. Pemadam kebakaran menulis sebuah alasan dan mengatakan bahwa mereka merawat orang tersebut dengan nyeri dada, tapi kami ditinggalkan sendirian sekitar 10-20 menit setelah kecelakaan itu. Kami bertanya apakah kami terluka. ”

Mereka kemudian menambahkan, “Video yang orang ingin lihat mungkin ada di kotak hitam mobil Taeyeon. Dia menabrak mobil yang berhenti di lampu merah, jadi ini salahnya. Saya pikir ada bagian yang diedit dengan buruk melalui artikel berita, jadi saya meminta untuk berhenti mengutuk kami. Saya akan mengambil tindakan jika mereka terlalu parah. ”

Apa menurutmu kesalahan situasi setelah kecelakaan itu tidak terletak pada Taeyeon, melainkan tanggap darurat? saksikan berita hari ini semua artis k-pop terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *