Indra Sjafri Prediksi Timnas U-19 Sulit Kalahkan Kamboja

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengakui kesulitan para pemainnya dalam menghadapi Kamboja dalam laga ujicoba, Rabu (4/10/2017). Dari sekian banyak peluang, Indonesia baru memastikan kemenangan di menit-menit akhir pertandingan.

Scuad Garuda Nusantara menang 2-0 atas tim tamu di Stadion Patriot, Candrabhaga, Bekasi lewat gol M Rafli menit ke-86 serta Egy Maulana pada menit ke-88. Sesaat gelandang timnas Saddil Ramdani tidak berhasil mengeksekusi penalti di pada injury time.

” Sesungguhnya ini telah saya perkiraan bila Kamboja akan menyusahkan kami karna mereka begitu memahami dengan Indonesia. Compact defence yang diaplikasikan itu dimainkan dengan baik, ” kata Indra dalam jumpa pers selesai pertandingan.

Bekas juru taktik Bali United itu juga menyayangkan Timnas Indonesia U-19 baru berhasil memakai kesempatan di sesi ke-2. Walau sebenarnya lebih dari tiga peluang sudah di ciptakan sepanjang sesi pertama.

” Sesudah Kamboja kebobolan mereka berusaha untuk keluar menyerang. Namun jadi kebobolan sekali lagi. Misal masih tetap ada menit sepuluh menit saat tersisa, tentu banyak gol berlangsung, ” ucap Indra.

” Mereka juga miliki banyak kesempatan yang tidak berhasil yang tidak berhasil digunakan. Mereka serupa waktu kami melawan Vietnam di AFF lantas, ” tuturnya. ” Mereka juga miliki banyak kesempatan yang tidak berhasil yang tidak berhasil digunakan. Mereka serupa waktu kami melawan Vietnam di AFF lantas, ” tuturnya.

Seirama dengan sang pelatih, gelandang serang Timbas U-19 Egy Maulana Vikri menyikapi permainan bertahan Kamboja di pertandingan ini. Menurut dia, timnas cuma dapat memperoleh keuntungan sesudah gol pemecah kebuntuan dari M Rafli.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja disiarkan langsung di TV Online

” Agak sulit memanglah awalannya membongkarnya. Terdapat banyak kesempatan yang kurang digunakan karna mereka bertahan dengan kompak serta cuma meninggalkan dua penyerang, ” kata Egy.

Inilah Resep Makanan Yang Sering Muncul di Drama Korea

Holla, Ladies and Gentleman (walau yang hobi masak ga’ selalu gantle dan melambai), masih dengan tema masak – memasak dan bukan masak – dimasak pastinya. Kali ini penulis akan membagikan sedikit resep ala Korea, para penggemar drama korea kelihatannya terlihat sudah tidak sabar ya. Langsung saja pada menu pertama kita :

1. Gamja Jeon, Pancake Kentang ala Korea

Gamja Jeon, sesuai sama judul kita yaitu pancake yang terbuat dari kentang dengan sentuhan Korea serta nama Korea juga tentunya. Okey segera saja, inilah bahan – berbahan :

-. Minyak sayur atau zaitun dapat juga.
-. 260 Gr Kentang tentunya.
-. 1/2 Sisi bawang bombai, satu utuh juga bisa bila kalian ingin.
-. 1 Buah cabai hijau.
-. Paling akhir garam seperlunya.

Serta cara membuatnya yaitu seperti berikut :

-. Pertama haluskan kentang, dengan jus atau mixer semakin lebih cepat.
-. Haluskan bawang bombai, sesudah halus tinggal kalian campur dengan adonan kentang, lantas berikan garam sesuai sama selera.
-. Lalu panasi wajan penggorengan yang telah di beri minyak sayur, sedikit saja ya, jangan pernah menenggelamkan adonan.
-. Sembari menanti panas kalian dapat mempersiapkan hiasannya, yakni cabai yang kalian irislah – irislah miring hingga potongannya tampak seperti pita.
-. Bentuk pipih adonan serta masukan dalam penggorengan yang telah panas.
-. Saat satu sisinya telah nyaris masak, lekatkan cabai hijau barusan ke permukaan atas yang masih tetap mentah, lantas balik adonan.
-. Pancake Kentang Gamja Jeon kita siap disantap.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru

2. Tteokbokki, Otak – Otak ala Korea

Tteobokki (Sulit juga mengejanya ya), yaitu jajanan ciri khas Korea yang sesungguhnya serupa dengan otak – otak bila di Indonesia. Penasaran? Segera saja pada bahan – berbahan :

-. Pertama yaitu 2 Sendok makan tepung tapioka.
-. 8 Sendok Makan tepung beras.
-. 1/4 gelas air panas atau seperlunya kelak.
-. Paling akhir garam sesuai sama selera.