Cara Memutihkan Gigi Alami dan Permanen dengan Bahan Alami

Gigi akan terlihat putih karena adanya lapisan pembungkusnya yang disebut email gigi. Bila lapisan ini rusakm maka gigi akan berubah warna menjadi kuning. Biasanya hal ini terjadi karena perawatan yang dilakukan tidak tepat. Seperti minuman atau makanan yang terlalu dingin dan panas yang membuat email gigi rusak dan akhirnya menguning. Dibawah ini akan dijelaskan cara memutihkan gigi kuning yang membandel untuk Anda yang sangat menginginkan gigi yang putih tanpa melakukan perwatan dari dokter gigi.

memutihkan gigi kuning yang membandel

Ulasan Mengenai Cara Memutihkan Gigi Alami dan Permanen

Menggunakan Baking Soda
Cara memutihkan gigi alami dan permanen yang pertama adalah menggunakan backing soda. Bahan pengembang kue ini dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Cara memutihkan gigi dengan baking soda yaitu dengan menggosokan baking soda pada gigi yang berfungsi membasmi noda pada gigi yang kuning.

Menggunakan Lemon
Buah lemon merupakan salah satu dari cara alami memutihkan gigi yang dapat Anda coba. Air lemon kaya akan vitamin c yang dapat membantu memutihkan gigi kuning. Caranya sangat mudah, yaitu dengan 1 buah lemon yang dipotong menjadi 2, 1 bagian langsung dioleskan kepada gigi dan 1 bagian lainnya diperas lalu digunakan untuk berkumur.

Menggunakan Apel
Apel merupakan pemutih gigi yang aman untuk digunakan setiap hari. Karena buah ini termasuk buah yang didalamnya terkandung banyak sekali serat yang tinggi. Cara menggunakan apel untuk memutihkan gigi sangat mudah, yaitu dengan cara Anda harus memakan apel secara langsung, setalah Anda selesai makan.

Menggunakan Cengkeh
Cengkeh merupakan salah satu bahan untuk membuat rokok. Namun bila tidak dibarengi dengan tembakau, cengkeh ini dapat bermanfaat untuk membersih gigi yang kuning. Sehingga salah satu bahan pembuatan rokok ini dapat digunakan untuk memutihkan gigi secara cepat dan permanen.

Usai sudah ulasan mengenai cara memutihkan gigi alami dan permanen yang dapat Anda lakukan sendiri dirumah, bahan yang digunakanpun mudah untuk didapatkan bukan? sebenarnya masih banyak bahan mudah lainnya yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai penambah wawasan pengetahuan Anda. [sumber]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *