Carlo Cudicini Pemain Terbaik Chelsea

Pada saat Chelsea menghabiskan sejumlah besar uang untuk superstar asing, pemain yang harganya hanya £ 160.000 dari klub divisi tiga Italia yang membuat dampak terbesar. prediksi bola hari ini

Carlo Cudicini merasa sulit menjalani eksploitasi ayahnya, kiper legendaris Italia Fabio. Dia telah bermain hanya 51 pertandingan liga pada saat ia pindah ke Chelsea pada usia 26 sebagai back up kiper Ed de Goey. prediksi bola malam ini

Awalnya dipinjamkan, dia harus menunggu dengan sabar untuk mendapat kesempatan. Ketika datang, pada paruh kedua musim 2000/01, Carlo mengambilnya dengan cemerlang.

Meskipun mendapat tantangan awal untuk menggantikannya dari Mark Bosnich, Carlo mempertahankan tempatnya dengan serangkaian penampilan cemerlang. Bukan penjaga tertinggi, keahliannya adalah save yang tidak mungkin terlihat. Dia juga merupakan stopper hukuman yang brilian.

Carlo terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea tahun 2003 dan setahun kemudian memenangkan penghargaan ‘Golden Gloves’ sebagai kiper terbaik di Inggris, sebuah musim di mana ia membantu klub tersebut lolos ke Liga Champions.

Namun, masalah cederanya muncul kembali pada musim berikutnya dan ketidakhadirannya sangat terasa di leg pertama semifinal Liga Champions. Petr Cech kemudian dibawa masuk dan Carlo menemukan dirinya sebagai penjaga nomor dua.

Meskipun Carlo ini menunjukkan kesetiaan yang hebat sampai pindah ke Tottenham pada Januari 2009. Dia telah menyimpan 98 lembar bersih dalam 216 penampilan Chelsea-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *