Rubah Loteng Kamar Kamu Jadi Makin Cantik

Hampir di setiap rumah tentu memiliki sebuah ruang yang kadang nggak pernah dipergunakan dengan maksimal. Paling mentok hanya menjadi gudang untuk barang-barang yang sudah nggak digunakan. Apalagi kalau kamu di rumah hanya berisi tiga sampai empat orang, masih banyak ruang yang bisa dimanfaatkan. Khusus untuk rumah yang memiliki atap segitiga mengerucut, biasanya mereka memilih gudang dengan memanfaatkan loteng atau bagian atas dari rumah. Atau bahkan ada yang membiarkannya usang dan nggak terurus sehingga jadi sarang bagi tikus.

Nah, daripada menggunakan loteng sebagai gudang atau malah membiarkannya nggak terurus, ada baiknya kamu jadikan loteng sebagai ruang pribadi atau kamar tidurmu. Mungkin beberapa contoh di bawah ini bisa menjadi inspirasi buatmu!
Kalau rumahmu berbahan dasar kayu, berikanlah tema natural buat lotengmu. Berasa tidur di alam bebas!
Tetap alami.

Begitu bangun, langsung disambu

t meriah oleh sinar matahari pagi. Segar!
Bagaimana dengan hanya membersihkan loteng dan langsung memberinya kasur beserta lampu? Jangan lupa beri selambu di atasnya, ya
Agak horor ya. -___-, namun untuk desain tempat tidur di loteng jangan di beri tempat tidur Tingkat Jati, karena di lihat dari sisi manapun ruangannya tidak cukup guys.

It’s lazy time, Baby! Nyaman deh tidur sendiri di loteng rumah.
Buat kamu yang malas beberes loteng rumahmu, coba dengan interior seperti ini. Tapi agak serem juga sih, ya
Berantakan, tapi nyaman ~

Apalagi kalau ditambah dengan karpet bulu binatang kayak gitu. Jadi makin kelihatan seram, ya? Hehe.
Kamu yang nggak suka dengan hal yang berantakan tapi artsy, bagaimana dengan tambahan aksesoris lampu warna-warni begini?
Lebih cerah.

Dengan beberapa bantal, kamu nggak bakal kesepian tidur di loteng rumahmu. Lebih semarak!
Kalau pengen lebih niat, cobalah untuk menjadikan lotengmu sebagai ruang belajar sekaligus kamar pribadi. Privasimu akan lebih aman di sini!
Nggak dapat kamar di bawah. :(((

Inspirasi Desain Kamar Mewah Mirip Artis Indo (SYAHRINI)

Inspirasi Desain Kamar Mewah Mirip Artis Indo (SYAHRINI) – Siapa sih yang tak kenal dengan Syahrini yang memiliki jargon “sesuatu”ini selalu membuat jargon-jargon unik dan menari dan bisa di katakan merupakan salah satu trendcenter di masyarakat, dari mulai busana, jambul, rambut dan lain sebagainya. Syahrini merupakan artis yang menggeluti dalam bidang suara, dimana untuk karir suskesnya berawal dari duet lagunya di ajak Anang Hermansayah yang kala itu di gosipkan mendekati Syahrini.

Penyanyi fenomenal Indonesia yang selalu tampil mempesona, Syahrini, kembali melakukan ibadah umrah.

Tak hanya mengajak keluarganya, Princess Syahrini juga mengajak asisten pribadinya, Elin, untuk sama-sama beribadah di Mekkah. Umroh saja mengajak banyak sekali rombongan, bagaimanakah suasana kehidupan sehari-harinya?

desain-kamar-tidur-syahrini-mewah

Dari sanalah karir syahrini terbuka lebar ketika memutuskan untuk bersolo karir dalam bidang tarik suara, dan hasilnya pun benar saja lagu-lagu yang di keluarkan syahrini selalu laris manis di pasaran dan juga panggungan pun selalu menghiasi tampilanya di televisi dan bahkan main film di tambah dan juga iklan. Penasaran seperti apa rumah mewah syahrini? selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :

Untuk di tahun 2015 sampai sekarang syahrini telah mampu menikmati jerih payah karirnya selama ini dengan membangun sebuah rumah bak istana di tengah statsunya yang masih singel hingga saat ini, bisa di katakan rumah syarini sangatlah megah dan juga mewah, apalagi model Kamar Set nya. Di tambahan untuk desain Kamar Set dan juga furniture nya pun kelas wahid, dengan semakin memanjakan penghuni rumahnya. Mungkin bagi anda yang ingin membangun rumah besar dan mewah seperti rumahnya Syahrini di bawah ini kami memiliki beberapa desain rumah dari Syahrini dan koleksinya.

Terlihat dari bangunan yang megah dan luas serta desain yang berkelas eropa menjadikan rumah syahrini ini menjadi salah satu rumah mewah artis yang keren dan patut untk kita contoh, di tambah dengan mobil sport yang dimilikinya ada marcedes benz, lamborgini danbahkan jet pribadi.

Tips Pilih Rumput Sintetis plastic untuk Taman

Tips Memilih Rumput Sintetis – sekiranya anda berbicaratentang rumput sintetis, pikiran anda jelas terarah pada futsal. sekurang-kurangnya untuk mereka yang rutin futsal. apabila yang enggak? apa lagi bila enggak pajangan rumah.

Rumput sintetis dari namanya tersusun atas dua kata, yaitu rumput dan sintetis. Rumput tidak perlu untuk dijelaskan lagi. Pertanyaanya, Apa itu buatan?

saya merasa harus buat sedikit membagikan kognisi aku atas apa itu sintetis selaku normal dan apa itu jukut sistetis secara khusus.

sintetisselaku bahasa (berdasarkan kbbi) diartikan selaku enggak diturunkan lagsung dari alam; bertabiat perolehan pengerjaan khalayak; buatan. kesimpulannya, sintetisyakni buatan khalayak untuk menyerupai objek alam.

rumput sintetismerupakan jukut bikinan masakan manusia yang sebagai eksklusif dibuat untuk mendistribusi impresi hijau serta alamiah pada bangunan-bangunan, tanpa perlu menamam rerumputan yang mana butuh tanah dan dirawat secara berkala; juga harus animo kepada faktor-faktor serupa cuaca/periode.

rumput sintetisumum dikenakan sebagai hiasan di rumah-rumah serta juga selaku landasan bagi beberapa setra dalam olah badan, salah satunya (yang kerap kali anda temui) bagai tumpuan gelanggang ruang kalangan futsal, golf, tenis, beserta bisbol.

Sekarang, bagaimana cara memilih rumput sintetis yang baik? Ini tips-tips yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

pedoman menyeleksi Rumput sintetis

jukut sintetisada separuh rumpun; tiap-tiap varietas tersebut menyandang kegunaannya tersendiri. ada rumput sintetisyang benar privat diciptakan buat bidang futsal, tampak pun suket sintetisyang sungguh terbuat spesial untuk bintang jasa rumah.

oleh karna itu, perincian suket sintetisdan nama-namanya juga berselisih yang itu signifikan, kualitasnya juga berbeda-beda. kemudian yang harus anda lakukan yakni:

  1. memastikan kelas jukut sintetisjempolan

yakinkan jenis suket sintetisyang bermaksud dibeli cocok sama maksud beserta tujuan kenapa kalian membeli rumput sintetis; apakah buat yak futsal ataupun tenis? apakah buat pajangan dalam rumah atau luar rumah?

Pemilihan Bahan Alami Untuk Furniture Kamar set

Pemilihan Bahan Alami Untuk Furniture Kamar set – Sedikit agak aneh untuk judul memilih bahan alamai untuk furniture ya..? Hahahahaa . . . Berawal dari Hidup sehat biasanya serba alami, termasuk pemilihan furniture dirumah juga harus serba alami, kamar set adalah salah satu faktor penting dalam kehidupan dikarenakan tiap hari hampir 30 persen waktu kita dihabiskan di tempat tidur, Jadi memilih kamar set sangat perluy diperhatikan, Furniture alami untuk kamar set yang cocok buat kita biasanya kamar set jati berbahan kayu asli dari hutan dan set kamar dengan cara proses finishing natural masih terlihat alami. Sebagai contoh kamar set yang berbahan kayu dibawah ini.

Memanjakan diri memanglah perlu apalagi setelah penat pekerjaan seharian yang menguras energi dan tenaga salah satu bentuk dari memanjakan diri yang bisa kita lakukan di rumah ialah dengan mendesain kamar tidur layaknya sebuah kamar ratu , menghadirkan konsep yang seperti dalam kerakaan atau ratu pada kamar tidur anda tentunya akan membuat anda merasa nyaman dan betah ketika anda berada di dalamnya dan yang terpenting ialah energi anda bisa terisi kembali setelah istirahat dengan pulas. Semua orang pastinya menginginkan kamar yang terbaik sebagai tempat istirahat mereka, dalam mendekorasi kamar tidur kita harus mengetahui beberapa hal, baik dari segi penataan maupun dengan fasilitas yang tersedia pada kamar, dari segi interior kita bisa mengaplikasikan warna cat yang selaras dengan furniture yang baik, seperti desain produk Dipan Kayu yang kami tampilkan berikut ini.

Kamar set jati alami tersebut terdiri dari rata rata 1 buah tempat tidur jati minimalis 2 orang dan 2 buah nakas minimalis 2 laci. Masing – masing produk Jual Tempat Tidur Jati Minimalis Dan Nakas Kayu Jati kami produksi dengan menggunakan kayu jati pilihan. untuk desain kami memilih desain minimalis karena desain minimalis saat ini memang sangat populer di kalangan masyarakat luas..  Furniture alami tidak hanya kamar set dan tempat tidur saja, akan tetapi seperti lemari pakaian, meja makan, kursi makan, kursi dan masih banyak furniture kategori lainnya juga perlu berbahan kayu alami .

12 Cara Hias Dinding Kamar Unik Murah

12 Cara Hias Dinding Kamar Unik Murah

Kamar adalah istana buat anak kost atau kamu yang mahasiswa. Dari belajar, mengerjakan skripsi, sampai main game, semuanya dikerjakan di sini. Karena itu, kamar yang nyaman jadi penting buat kita.

Supaya kamarmu tambah nyaman, kenapa nggak membuat hiasan-hiasan dinding ini saja? Mudah kok caranya. Kamu pun tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuatnya. Kita lihat yuk apa saja yang bisa kamu buat!
1. Kupu-kupu tak hanya ada di taman saja. Sekarang, bersiaplah menyambut serbuan kupu-kupu di kamarmu!
Kupu-kupu yang lucu

Dinding putih di kamar memang membuat jenuh pandangan. Nah, sekarang saatnya membuat kamarmu indah seperti taman. Kupu-kupu gak hanya bisa terbang di taman lho, sekarang kupu-kupu bisa mengisi dinding kamarmu agar tampak lebih segar. Cara membuat kupu-kupu kertas juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kertas karton atau asturo yang cukup tebal dan selotip dua sisi (double tape) sebagai perekat. Pertama, bentuklah pola gambar kupu-kupu di karton, lalu lipat dan pasang perekat di salah satu sisinya. Kemudian pasanglah gambar pada dinding kamar sesuai arah yang kamu suka. Dan biarkan mereka membuat kamarmu menjadi lebih indah.

Jangan lupa kamu harus memilih warna yang kontras dengan warna dinding kamar, jadi kupu-kupumu juga akan lebih menyala. Gampang kan? Kamu tidak perlu lagi beli hiasan mahal untuk membuat dindingmu lebih enak dipandang.
2. Kalau mau membuat suasana kamarmu serasa di club, saatnya kumpulkan kepingan CD bekas!
Baca juga  Traveling murah

Zaman sekarang, compact disk atau CD adalah barang yang tidak lagi banyak digunakan. Gak jarang kamu bakal punya bertumpuk-tumpuk CD di gudang. Nah, barang ini bisa kamu manfaatkan untuk menghiasi dinding kamarmu lho. Dijamin caranya gampang dan gak pakai ribet.

Kamu hanya cukup menempelkan CD di dinding dengan menggunakan lem alteco. Tapi pastikan kamu sudah membuat pola tulisan di dinding agar tatanan CDmu tidak berantakan. Kamu bisa memanfaatkan CD ini untuk menulis namamu, kekasihmu, atau tanggal penting bagimu. Ini adalah cara mudah membuat malammu menjadi lebih ceria, karena lapisan film CD akan memantulkan kilau cahaya dengan berbagai gradasi warna. Kamarmu pun menjadi seramai club! :p
3. Bukan tidak mungkin untuk membuat hiasan 3 dimensi dengan kertas karton. Biayanya murah, caranya pun sederhana saja.
Tempelan 2 dimensi juga bisa jadi andalan