Semua Hal Tentang Advan S5E Pro

Hadir sebagai salah satu lini dari produk Advan di segmen ponsel dengan harga kurang dari satu juta Rupiah, S5E Pro patut menjadi sorotan. Walaupun begitu, tentu pasti ada keunggulan dan kelemahan dari produk ini yang perlu dibahas sebelum Anda menentukan pilihan. Secara dimensi, gadget yang berukuran 145,5 x 77,5 x 9,8 mm ini dapat dikatakan pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Layar 5,0 inch pada perangkat ini juga sudah cukup luas untuk menampilkan foto, video, ataupun memainkan game. Sayangnya layar ini masih mengusung teknologi TFT yang tidak terlalu terang dan belum dilengkapi kaca anti gores.

S5E Pro

Beralih pada sektor kamera, walaupun resolusinya tidak terlalu besar yakni hanya 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan, namun fitur yang dibenamkan sudah cukup baik. Sebut saja mode HDR, smile detection, geotagging, dan autofocus tentu bisa memberikan hasil foto yang cukup baik, ditambah dengan kemampuan merekam video pada kualitas 720p@30fps. Hasil foto dan video dapat disimpan di penyimpanan internal dengan kapasitas 4 GB. Jika kurang, tersedia slot microSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB, cukup baik.

Dipersenjatai dengan CPU MTK MT6572 Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 chipset dan GPU Mali 400, S5E Pro memang sudah mampu menjalankan aplikasi ataupun game dengan baik. Sayangnya, RAM yang hanya 512 MB masih dirasa kurang karena tidak dapat membuka aplikasi atau game yang banyak secara bersamaan. Mampu menjalankan dua SIM secara bersamaan dan mendukung konektivitas HSDPA dalam jaringan 3G sudah memungkinkan akses internet yang cukup lancar. Kelemahannya dalam hal jaringan adalah karena belum mendukung 4G yang memungkinkan akses data lebih cepat.

Kapasitas baterai tidak bisa dikatakan besar, namun juga tidak kecil, karena 1800 mAh sudah cukup untuk beraktivitas seharian. Salah satu keunggulan paling kentara dari ponsel ini adalah harganya yang hanya sekitar Rp 900.000. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari S5E Pro, semoga dapat menjadi referensi untuk pilihan telepon genggam yang memiliki fitur lengkap namun dengan harga yang relatif murah.

Harga Murah untuk Paket Khusus Sosmed KZL AXIS

Jika kita lihat paket internet AXIS selalu memberikan varian baru, contoh dari paket internet lain seperti Paket Internet Bronet dan OBOR nama unik juga di sematkan pada setiap produk axis , sekarang ada lagi varian produk dengan Nama KZL maksud dari nama itu adalah untuk khusus Sosmed atau ingin paket internet murah indonesia bisa mengunjungi situs tersebut.

sekarang kan banyak orang yang membutuhkan Media sosial sebagai media komunikasi Primier, di jaman now pasti orang akan sangat butuh media sosial. tidak mungkin orang tidak menggunakan media sosial. karena dunia sudah berubah dari jaman tanpa internet menjadi Era digital.

Harga Murah untuk Paket Khusus Sosmed KZL AXIS

perdana AXIS mempunyai paket baru namanya KZL untuk (Chat/Sosmed/Musik/Browsing) yang dapat anda akses melalui kode dial di *123*4# atau bisa anda kunjungi melalui aplikasi AXISNET, untuk satu ini semua orang bisa (pelanggan AXIS) menggunakannya tanpa terkecuali

Harga Murah untuk Paket Khusus Sosmed KZL AXIS

pengertian dari Paket KZL (Chat/Sosmed/Musik) adalah paket yang memiliki kuota unlimited. anda bisa berlangganan menggunakan paket KZL yang tersedia untuk berbagai varian Harian, Mingguan ataupun Bulanan. Paket KZL (Chat/Sosmed/Musik) akan memiliki kuota tersendiri dan tidak mengonsumsi biaya lainnya termasuk Tarif normal atau paket data lain.

BONUS Untuk anda Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 10 GB terbaru 2017 yang bisa di coba buktikan.

beberapa yang di dukung paket KZL:

  • KZL Chat: khusus untuk WhatsApp, LINE, dan BBM
  • KZL Sosmed: yang satu ini tentunya Facebook, Twitter dan Path.
  • KZL Musik: kalau yang ini adalah Yonder Music
  • dan terakhir adalah KZL Browsing: Aplikasi Opera mini atau browser biasa.

beberapa Syarat dan ketentuan yang di gunakan AXIS:

  • Paket KZL Hanya untuk pelanggan AXIS saja tidak bisa digunakan di perdana XL
  • anda bisa puas pakainya dari berbagai Sosmed meliputi WA/LINE/BBM/FB/Path/Twitter/Yonder Musik/Opera Mini dengan Paket internet KZL selama 24 Jam full dengan Up to kuota hingga 1GB. istilahnya adalah FUP yang di gunakan di sini jadi Akses yang melebihi 1GB akan dikenakan tarif normal, atau bisa mengurangi kuota Paket Internet sebelumnya seperti (BRONET/KARET).
  • jika anda sedang menggunakan media sosial nanti akan otomatis data yang di Konsumsi lebih dulu Paket KZL jika sudah habis maka akan berpindah ke Paket data lainnya.
  • untuk Paket KZL Chat/Sosmed akan berlaku otomatis perpanjangan untuk Harian Mingguan dan Bulanan.
  • Bagi Pelanggan setia AXIS dan sudah memiliki paket Unlimited AXIS lainnya seperti paket internet GAUL/AXISPRO, maka paket unlimited tersebut akan otomatis hilang dan terganti ketika pelanggan membeli paket KZL.
  • Harga Samsung Tab Terbaru 2017

    Telah menjadi rahasia umum bahwa produk dari Samsung memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk lain. Salah satu produk yang menjadi primadona adalah Samsung Tab. Saat ini harga samsung tab terbaru memiliki beberapa varian sesuai dengan spesifikasi produk yang ditawarkan. Tentunya semakin tinggi harga yang tawarkan, akan signifikan dengan kualitas dari produk Tab itu sendiri.

    harga samsung tab terbaru

    Sejak tahun 1969 silam, perusahaan satu ini telah berkembang dan berhasil menjajaki pasaran elektronik. Kemajuan yang dimiliki oleh Samsung tentu saja sebanding dengan produk-produk yang dihasilkan. Salah satunya adalah Samsung Tab. Pada tiga tahun yang lalu, Samsung berhasil merilis dua varian produknya, yaitu Samsung Galaxy Tab 4 dan Samsung Galaxy Tab S. Kemudian produk terbaru yang dimiliki adalah Samsung Galaxy Tab A.

    Update harga samsung tab terbaru berkisar antara Rp 1.500.000 hingga Rp 6.500.0000, sesuai dengan jenis dan spesifikasinya. Misalnya dari sisi jenis koneksi jaringan yang mendukung kinerja Tab. Untuk saat ini Indonesia tengah berada pada koneksi jaringan 4G (LTE). Oleh karena itu, para perusahaan elektronik berusaha menghasilkan produk yang sesuai dengan jenis jaringan tersebut. Demikian pula halnya dengan Samsung. Melalui produknya, Samsung menawarkan Tab dengan koneksi jaringan 4G (LTE) dan juga 3G. Tentunya produk dengan kualitas jaringan 4G akan jauh lebih mahal dari pada produk 3G.

    Salah satu produk Tab Samsung memiliki harga dengan kisaran Rp 6.500.000. Hal ini sesuai dengan kualitas teknologi yang tertanam dalam perangkat tersebut, contohnya dari sisi RAM. Dengan harga tersebut, Samsung menawarkan Tab yang disupport oleh RAM berkapasitas 3GB. Sehingga akan mampu mengoptimalkan kinerja dari Tab ini untuk mendukung aktivitas yang Anda lakukan. Untuk harga termurahnya Samsung menawarkan produk dengan support RAM 1 GB. Tentunya kualitas tersebut akan sebanding dengan harga yang ditawarkan, yaitu berkisar Rp 1.550.000.

    Kelemahan Dan Kelebihan Andromax C3

    Smartfren kini hadir kembali dengan meluncurkan produk terbaru yang mereka keluarkan yakni jenis Andromax C3. Ponsel pintar ini di klaim sebagai ponsel android termurah se Indonesia. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya jika harga yang ditawarkan saja sangat murah? Anda tidak perlu khawatir karena sebentar lagi kita akan mebahas satu persatu mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel android murah buatan smartfren ini.

    Spesifikasi Andromax C3 :

  • Andromax C3 Memiliki dual sim card CDMA- GSM
  • Sudah menggunakan layar 4 inchi, WVGA
  • Dimensinya sebesar 123 x 63,8 x 10,7 mm
  • Memory internal sebesar 4 GB, serta memory eksternal dengan kapasitas maksimal 32 Giga Bite
  • Sudah menggunakan android jenis Kitkat
  • Kamera belakang 3 mega pixel
  • Prosessor snapdragon dual core
  • Baterai Li-ion 1400 mAh