Harga Samsung Tab Terbaru 2017

Telah menjadi rahasia umum bahwa produk dari Samsung memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk lain. Salah satu produk yang menjadi primadona adalah Samsung Tab. Saat ini harga samsung tab terbaru memiliki beberapa varian sesuai dengan spesifikasi produk yang ditawarkan. Tentunya semakin tinggi harga yang tawarkan, akan signifikan dengan kualitas dari produk Tab itu sendiri.

harga samsung tab terbaru

Sejak tahun 1969 silam, perusahaan satu ini telah berkembang dan berhasil menjajaki pasaran elektronik. Kemajuan yang dimiliki oleh Samsung tentu saja sebanding dengan produk-produk yang dihasilkan. Salah satunya adalah Samsung Tab. Pada tiga tahun yang lalu, Samsung berhasil merilis dua varian produknya, yaitu Samsung Galaxy Tab 4 dan Samsung Galaxy Tab S. Kemudian produk terbaru yang dimiliki adalah Samsung Galaxy Tab A.

Update harga samsung tab terbaru berkisar antara Rp 1.500.000 hingga Rp 6.500.0000, sesuai dengan jenis dan spesifikasinya. Misalnya dari sisi jenis koneksi jaringan yang mendukung kinerja Tab. Untuk saat ini Indonesia tengah berada pada koneksi jaringan 4G (LTE). Oleh karena itu, para perusahaan elektronik berusaha menghasilkan produk yang sesuai dengan jenis jaringan tersebut. Demikian pula halnya dengan Samsung. Melalui produknya, Samsung menawarkan Tab dengan koneksi jaringan 4G (LTE) dan juga 3G. Tentunya produk dengan kualitas jaringan 4G akan jauh lebih mahal dari pada produk 3G.

Salah satu produk Tab Samsung memiliki harga dengan kisaran Rp 6.500.000. Hal ini sesuai dengan kualitas teknologi yang tertanam dalam perangkat tersebut, contohnya dari sisi RAM. Dengan harga tersebut, Samsung menawarkan Tab yang disupport oleh RAM berkapasitas 3GB. Sehingga akan mampu mengoptimalkan kinerja dari Tab ini untuk mendukung aktivitas yang Anda lakukan. Untuk harga termurahnya Samsung menawarkan produk dengan support RAM 1 GB. Tentunya kualitas tersebut akan sebanding dengan harga yang ditawarkan, yaitu berkisar Rp 1.550.000.

Bagi Anda yang ingin memiliki salah satu dari produk Samsung Tab, sebaiknya disesuaikan dengan kemampuan budget yang dimiliki. Jika budget tidak mencukupi untuk memiliki Tab dengan kualitas baru, maka Anda dapat memilih Tab bekas yang banyak beredar di pasaran. Tentunya Anda harus senantiasa memperhatikan spesifikasi dari Tab yang ditawarkan. Semakin baik spesifikasinya, maka semakin tinggi pula harga yang akan ditawarkan. Demikian update harga samsung tab terbaru, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *