Membaca Garis Tangan

garis tangan

Dari garis tangan banyak praktisi pembaca garis tangan yang dapat melakukan ramalan jodoh yang menurut orang awam bukanlah suatu hal yang mudah, lebih tepatnya sulit. Sebab, setiap manusia memiliki garis tangan berbeda-beda. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa setiap individu memiliki jalan hidup yang tak akan pernah sama. Hidup, mati, jodoh, rezeki seseorang memang mustahil dapat sama satu dengan lainnya. Hal itu pula yang menyebabkan kurangnya ahli pembaca garis tangan dibanding mereka yang meramal menggunakan media lain, tarot contohnya. Namun bukan berarti garis tangan tidak dapat benar-benar dibaca oleh orang awam. Bila mereka memang serius ingin menekuninya atau karena ingin membaca nasib diri sendiri, terutama dalam hal jodoh, maka ada beberapa panduan sederhana yang dapat membantu.

Dalam ramalan jodoh dari garis tangan berbeda penerapannya terhadap pria dan wanita. Bagi wanita, garis jodohnya dibaca melalui tangan kanan, sementara lelaki lewat tangan kiri. Garis jodoh biasanya disebut juga dengan garis hati. Sejak lama, metode ini telah dipercaya untuk membaca masa depan pernikahan seseorang dan mayoritas hasilnya sangat akurat. Warga keturunan Tionghoa umumnya selalu mempraktekkan pembacaan garis tangan sebagai tradisi sehingga sejak dini dapat mengantisipasi jodoh anak cucu dalam keluarga.

* Jika garis hati berada di antara jari tengah dengan telunjuk, maka itu berarti si pemilik tangan tersebut akan berjodoh dengan seseorang dari kalangan berkecukupan secara materi dan terpandang di masyarakat sehingga bila pernikahan terlaksana, ia pun akan mendapatkan kemakmuran serta penghormatan.

* Bila mendapati garis hati tersebut berada dalam posisi melayang di tengah, maka itu berarti jodohnya adalah sosok dari keluarga sederhana dan sebenarnya berada tidak jauh dari sisinya. Namun, pemilik garis hati seperti ini tipe yang mudah sekali jenuh dalam sebuah hubungan sehingga berbahaya akan kelangsungan komitmen itu sendiri.

* Garis hati yang fokus ke arah jari telunjuk menggambarkan jodoh dari kalangan intelektual dan memiliki jabatan tinggi.

* Lalu, untuk garis hati membujur di bagian lipatan tangan menunjukkan si pemilk tangan tersebutlah yang memegang penuh kendali dalam keluarga, utamanya dalam hal finansial.

Demikian sekilas penjelasan tentang membaca garis tangan persembahan dariĀ https://www.ramalanartinama.com/ramaljodoh.html semoga bisa memberikan tambahan pengetahuan bagi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *