Penyanyi Yang Berhasil Berkolaborasi Dengan Taylor Swift

Taylor Swift adalah penyanyi pop yang dulunya bernyanyi di genre Country. Taylor Swift salah satu penyanyi yang mempunyai banyak penggemar dan juga banyak haters nya. Di tahun 2017 ini Taylor Swift mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Reputation yang dirilis pada 10 November 2017.

Dari album terbarunya tersebut Taylor Swift berhasil mengeluarkan dua single yaitu Look What You Made Me Do dan Ready For It. Lagu Look What You Made Me Do menggemparkan jagat musik internasional, setelah seminggu lagu ini dirilis lagu Look What You Made Me Do menduduki posisi satu di Hot 100 Chart Billboard. Menurut website Gaglirik, lirik lagu look What You Made Me Do menceritakan tentang perubahan seorang Taylor Swift mulai dari Style berpakaian hingga lagu yang dia tulis di tahun 2017.

Taylor Swift terbilang sangat jarang melakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lain, dan ternyata penyanyi di bawah ini penah berkolaborasi dengan Taylor Swift yaitu

1.Ed Sheeran

Ed Sheeran adalah penyanyi pria yang fenomenal yang berhasil berkolaborasi dengan Taylor Swift. Ed Sheeran berkolaborasi dalam 2 lagu yaitu Everything Has Changed & End Game. Lagu Everything Has Changed sukses di tahun 2008an dengan masuknya ke top 100 Chart Billboard. Dulu mereka berkolaborasi dengan genre Country dan suatu kebanggaan sendiri sebuah lagu bergenre Country bisa memasuki Hot 100 Chart Billboard.

2.Kendrick Lamar

Kendrick Lamar berkolaborasi dengan Taylor Swift pada lagu fenoemnal yang berjudul Bad Blood. Lirik lagu Bad Blood menceritakan tentang seorang yang sellau di bully dan mencoba bangkit dan melawan dari rasa takut akan di bully. Lagu Bad Blood berhasil menduduki peringkat satu di Hot 100 Chart Billboard dan lagu Bad Blood banyak emmasuki kategori dalam acara penghargaan bergengsi seperti Grammys Awards, America Music Awards, dan masih banyak lagi. Sebelumnya lagu Bad Blood yang di nyanyikan sendiri oleh Taylor Swift dan ini adalah lagu remix dari aslinya.