Spesifikasi Dan Harga Nissan Grand Livina Review Kelebihan Dan Kekurangan

Spesifikasi Dan Harga Nissan Grand Livina

Harga dan spesifikasi Nissan Grand Livina – Perkembangan industri otomotif telah meningkat pesat akhir-akhir ini. Dimana produsen mobil harus pintar dalam menciptakan dan menyediakan produk dengan inovasi dan teknologi terbaru. Jika pabrikan mobil tidak menyerbunya maka hanya akan kehilangannya. Anda bisa mengerti mengapa pembuat mobil yang memiliki fitur produk terbaik bisa mengendalikan pasar. Salah satu produsen mobil roda empat Jepang meluncurkan produk baru tahun ini dengan inovasi terbaru. Di segmen kali ini, More Mr Gir akan membahas salah satu kreasi mobil. Nissan Motor Indonesia (NMI) telah meluncurkan Nissan Livina Gran sejak Mei 2013. Tujuan Kendaraan Nissan Grand Livina Muti memiliki generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2007. Pada saat peluncuran generasi pertama, Nissan Livina Gran mendapat sambutan yang sangat positif dan menjadi satu. dari keluarga MPV Indonesia yang ideal.

Sejalan dengan semangat Nissan dalam merealisasikan inovasi yang menstimulasi (IE) pada bulan Juni 2014 dan kemudian mengenalkan kembali jalur baru ini masuk dalam jajaran MPV bahwa bintang Nissan Big Livina Autech menghilangkan varians maksimum deretan Nissan yang berbeda. Gran Livina hadir di Indonesia. iya Autotech Nissan Conversion adalah perusahaan yang menawarkan solusi unik dan inovatif untuk membuat nilai lebih unggul dan terukur dalam kendaraan yang diproduksi Nissan. Nissan Grand Livina sendiri merupakan mobil MPV dengan 7 penumpang pertama yang ada di Indonesia saat ini. Big Livina juga semakin dikenal sebagai penumpang MPV 7 rata-rata yang membentuk segmen di pasar otomotif Indonesia, yang juga menciptakan permintaan baru bagi pelanggan otomotif sebagai ujung tombak yang sebelumnya belum menemukan fungsi MPV penuh dengan gaya. Penampilan dan interiornya mewah dan penuh kenyamanan seperti mengendarai sedan. Keingintahuan apa saja tentang fitur terbaru dari Nissan Grand Livina? Mari kita lihat ulasan Mr Gir dengan segala spesifikasi dan harga Nissan Grand Livina baru di segmen berikut ini.

Spesifikasi Dan Ulasan Tentang BMW E90 320i

kelebihan dan kekurangan BMW E90

BMW adalah salah satu produsen terkemuka yang sering identik dengan mobil mewah. Kali ini autogaya akan memberikan info tentang ulasan BMW 320i E90. Mobil tersebut merupakan sedan kompak generasi ke-5 dari keluarga BMW Seri 3. Kehadiran pertamanya di Indonesia pada tahun 2005 yang menggantikan seri 3 E46. Pada tampilan Car dengan seri E90 memiliki bodi lebih besar dan kabin lebih lapang.

Di sektor interior masih mengusung tipikal pengemudi yang berorientasi cirri. Yakni peletakan dasbor dan panel konsol menghadap pengemudi, yang membuat pengemudi lebih mudah diraih oleh pengemudi tanpa mengganggu konsentrasi ke jalan. Penggunaan jok kulit yang lebih kuat dan lebih halus dibanding mobil premium asal Jepang sekalipun. Dengan penggunaan 3 spoke steering wheel dan audio controller membuat sistem audio lebih mudah diatur.

Sedangkan untuk dapur pacu, BMW 320i E90 menggunakan mesin dengan kode N46B30 yang sama dengan seri keluaran E46 terbaru. Sebab responnya masih kalah dengan E46 karena bobotnya lebih berat. Namun, dengan tubuh dan berat yang besar menghasilkan keseimbangan dan kontrol yang prima. Selain itu ada fitur DSC (dynamic stability control) yang secara otomatis dapat mengoreksi gejala oversteer dan understeer saat melewati tikungan tajam. Inilah spesifikasi BMW 320i E90.

Spesifikasi BMW 320i E90

  • Tahun produksi: 2005 – 2011.
  • N46B20 kode mesin, 2.0 liter 4
  • silinder 16 katup katup DOHC VANOS.
  • Daya keluaran: 148 HP @ 6,200 RPM.
  • Torsi puncak: 200 Nm @ 3.600 RPM.
  • Bore x Stroke: 84 mm x 90 mm.
  • Rasio kompresi: 10.2: 1.
  • Profil ban standar: 205/55 R16.

Kelebihan BMW 320i E90

  • Kabinnya lebih luas dan lebih mewah dari pada generasi sebelumnya
  • Sparepart banyak.
  • Mesinnya tidak rewel.
  • Penanganannya sangat mantap.
  • Bobot distribusi sebanding, 50:50.
  • Kemudi menjadi berat otomatis saat melaju dengan kecepatan tinggi.
  • Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017

    Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017

    Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017 – Banyak yang mengatakan bahwa Toyota Avanza Veloz merupakan salah satu mobil idaman untuk keluarga. Baik itu untuk keperluan dalam usaha atau juga untuk keperluan anda sehari – harinya. Hal ini dikarenakan Toyota Avanza Veloz memberikan banyak kelebihan yang diinginkan oleh setiap keluarga Indonesia untuk mobil mereka. Seperti misalnya saja Toyota Avanza Veloz irit bahan bakar, mempunyai desain yang modern, bisa menampung hingga sebanyak 6 orang dewasa, dan juga mempunyai nilai jual lagi yang cukup tinggi. Sehingga membuat mobil Toyota ini menjadi mobil idaman bagi keluarga Indonesia jika dibandingkan mobil lainnya yang merupakan pesaing Toyota.

    Referensi: mobilavanda.com

    Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017
    Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017

    Banyak yang menanyakan arti dari Veloz itu sendiri, veloz sendiri berasal dari kata velocity yang mempunyai arti kecepatan. Toyota Indonesia sendiri mengatakan bahwa Avanza 1500 cc yang terbaru pantas jika disebut sebagai Veloz. Sebab mobil Avanza terbaru mendapatkan inovasi terbaru dari mobil yang sebelumnya dalam hal kecepatannya. Selain itu juga karena didukung dengan menggunakan desain yang aerodinamis bisa membuat mobil Grand New Veloz ini juga mudah dikendalikan meskipun dalam kecepatan yang tinggi sekalipun.

    Spesifikasi Toyota Grand New Veloz

    Avanza Veloz mendapatkan perubahan nama menjadi Toyota Indonesia Grand New Veloz yang terlihat jelas pada bagian desain eksterior yang diusung. Bukan hanya itu saja, pada sisi interior dan juga mesinnya juga sudah mengalami perubahan. Meskipun pada dasarnya tidak mendapatkan perbedaan yang cukup significant dengan mobil Toyota Avanza Veloz keluaran sebelumnya. Perubahan mesin pada Toyota Veloz terbaru yang mengusung mesin Dual VVT – i yang dari sebelumnya mengusung mesin single VVT – i. Menggunakan mesin dual VVT – i memang banyak kelebihan yang didapatkan seperti akan lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan, dan juga torsi akan lebih meningkat. Pada mesin dua VVT – i juga menggunakan 8 lubang injector dan versi Veloz sebelumnya hanya menggunakan 4 lubang injector saja. Ditambahkan 4 lubang injector membuat lubangnya dikecilkan dan akan membuat bahan bakar butiran nya lebih kecil sehingga bisa menghemat bahan bakar.