Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017

Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017 – Banyak yang mengatakan bahwa Toyota Avanza Veloz merupakan salah satu mobil idaman untuk keluarga. Baik itu untuk keperluan dalam usaha atau juga untuk keperluan anda sehari – harinya. Hal ini dikarenakan Toyota Avanza Veloz memberikan banyak kelebihan yang diinginkan oleh setiap keluarga Indonesia untuk mobil mereka. Seperti misalnya saja Toyota Avanza Veloz irit bahan bakar, mempunyai desain yang modern, bisa menampung hingga sebanyak 6 orang dewasa, dan juga mempunyai nilai jual lagi yang cukup tinggi. Sehingga membuat mobil Toyota ini menjadi mobil idaman bagi keluarga Indonesia jika dibandingkan mobil lainnya yang merupakan pesaing Toyota.

Referensi: mobilavanda.com

Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017
Review, Spesifikasi Toyota Grand New Veloz 2017

Banyak yang menanyakan arti dari Veloz itu sendiri, veloz sendiri berasal dari kata velocity yang mempunyai arti kecepatan. Toyota Indonesia sendiri mengatakan bahwa Avanza 1500 cc yang terbaru pantas jika disebut sebagai Veloz. Sebab mobil Avanza terbaru mendapatkan inovasi terbaru dari mobil yang sebelumnya dalam hal kecepatannya. Selain itu juga karena didukung dengan menggunakan desain yang aerodinamis bisa membuat mobil Grand New Veloz ini juga mudah dikendalikan meskipun dalam kecepatan yang tinggi sekalipun.

Spesifikasi Toyota Grand New Veloz

Avanza Veloz mendapatkan perubahan nama menjadi Toyota Indonesia Grand New Veloz yang terlihat jelas pada bagian desain eksterior yang diusung. Bukan hanya itu saja, pada sisi interior dan juga mesinnya juga sudah mengalami perubahan. Meskipun pada dasarnya tidak mendapatkan perbedaan yang cukup significant dengan mobil Toyota Avanza Veloz keluaran sebelumnya. Perubahan mesin pada Toyota Veloz terbaru yang mengusung mesin Dual VVT – i yang dari sebelumnya mengusung mesin single VVT – i. Menggunakan mesin dual VVT – i memang banyak kelebihan yang didapatkan seperti akan lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan, dan juga torsi akan lebih meningkat. Pada mesin dua VVT – i juga menggunakan 8 lubang injector dan versi Veloz sebelumnya hanya menggunakan 4 lubang injector saja. Ditambahkan 4 lubang injector membuat lubangnya dikecilkan dan akan membuat bahan bakar butiran nya lebih kecil sehingga bisa menghemat bahan bakar.

Interior Toyota Grand New Veloz

Pada bagian interior Veloz terbaru juga mengalami perubahan, meskipun tidak jauh berbeda dengan keluaran yang sebelumnya. Interior Toyota Veloz terbaru ini menggunakan sistem touchscreen dengan ukuran layar 6.1 inch yang mendukung media entertain. Pada setir kemudi juga didesain elegan dengan adanya lapisan bahan kulit dan dilengkapi juga dengan menggunakan control audio pada sebelah kiri kemudi. Nuansa putih biru diterapkan pada combimeter yang merupakan desain baru. Pada combimeter juga dilengkapi dengan menggunakan indikator eco yang lampunya berwarna hijau akan menyala apabila pengemudi bisa memenuhi faktor ini. Adanya indikator eco ini mengajarkan para pengemudi bagaimana agar berkendara dengan irit bahan bakar.

Eksterior Toyota New Grand Veloz

Bukan hanya pada desain interior dan mesin, Toyota new grand veloz ini juga mengalami perubahan pada desain eksterior nya yang sangat terlihat jelas terutama pada sisi grille bagian depan. Grille bagian depan dari new gran veloz ini terlihat sangat segar dan juga lebar. Bukan hanya itu saja grille bagian depan juga menyatu dengan bumper bagian bawah dan tampak menjadi satu dengan lampu kabutnya. Anda akan menjumpai logo dari Toyota pada bagian depan dan dilengkapi dengan grille yang melintang berwarna chrome dan menyatu dengan bagian lampu depannya.

Pada bagian lampu utama juga telah mengalami perubahan desain dan berkesan lebih agresif dan juga lebih menonjol. Namun disayangkan Toyota veloz baru ini masih menggunakan lampu halogen dan bukan LED, dan pada daylight running time juga masih belum ada. desain velg new veloz ini juga mempunyai desain yang cukup indah dan mengusung desain lebih sporty. Namun pada bagian belakang mobil ini tidak mengalami banyak perubahan, perubahan hanya ada pada penambahan lampu merah di dekat gagang pintu bagasi.

Jika anda berniat membeli mobil Toyota New Grand Veloz, anda bisa mengunjungi Dealer Toyota di seluruh indonesia, atau anda bisa mengunjungi website untuk mendapatkan informasi yang lebih jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *