Surat Cinta di Hari Ulang Tahunmu

Ini adalah surat cinta dari aku untuk kamu yang sedang berulang tahun.

5 November 2016.

Selamat ulang tahun, Sayang. Genap 22 tahun usia kamu hari ini. Maaf di pergantian menuju ulang tahun aku tidak ada disampingmu. Tidak memberimu kejutan di malam hari. Tidak membawakan kamu kue tart dengan lilin-lilin menyala diatasnya. Tidak menyanyakin lagu ‘selamat ulang tahun’.

Tidak meniup lilin-lilin menyala hingga padam sesudah anda mengucap doa dalam hati. Tidak dengan juga hadiah yang terbungkus rapi berisikan benda-benda yang anda berharap.

Saya cuma dapat memberimu surat cinta di hari ulang tahunmu. Mengucap doa dalam tulisan berserta sebagian keinginan kebaikan buat kamu, untuk hubungan kita.

Saya tahu ini aneh. Maafkan saya.

Selamat ulang th., Sayang.

Doaku simpel. Sesederhana hadiah yang saya beri ke anda.

Mudah-mudahan dengan menambahnya umur buat anda jadi pribadi yang tambah baik sekali lagi. Sehat serta bahagia senantiasa.

Terima kasih anda telah jadi pacar yang baik untuk aku sepanjang setahun lebih ini. Yang senantiasa berupaya jadi yang paling baik untuk aku, buat hubungan kita. Yang telah berkorban beberapa hal untuk aku, buat hubungan kita. Mungkin saja saya belum juga dapat jadi pacar yang baik untuk kamu, tapi terima kasih karna anda senantiasa ingin terima saya apa yang ada. Dengan semuanya kekuranganku, keegoisan ku, kekuranganku. Terima kasih anda senantiasa ada untuk aku, lengkapi saya.

Mungkin saja terlalu berlebih, tapi saya betul-betul mujur mempunyai anda.

Anda yang bukan sekedar jadi pacar, tapi juga teman dekat buatku. Yang senantiasa memberitahukan tanpa ada sempat mengkritik apabila saya lakukan kekeliruan.

Anda senantiasa dapat jadi tempat paling nyaman setiap kali saya memeluk anda. Ada di samping anda, saya terasa cukup.

Baca Juga: http://www.katakan.net/2017/09/ucapan-selamat-ulang-tahun-yang-bisa.html

 

Karna dengan anda, saya senantiasa terasa bahagia.

Saya senantiasa mendoakan apa pun yang menurut anda baik serta sebagai kebaikan untuk kamu dan hidup anda.

Semakin sayang sama saya, yah, Sayang.

Lagi, Selamat ulang th.!

Saya sayang anda, Gajah Besarku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *