Beginilah Cara Download Youtube Tanpa Software IDM

youtube

Software IDM memang dikenal sebagai salah satu langkah mudah untuk download video dari yotube. Software ini akan membuat adanya fitur download video saat Anda mengunjungi youtube. Dengan cara ini, cukup satu klik saja maka video pun akan masuk dalam proses pengunduhan. Namun bagaimana jika tidak memiliki IDM? Tidak perlu khawatir karena ada cara download youtube tanpa software idm. Cara yang dimaksud di sini adalah dengan mengunduh video dengan bantuan website pihak ketiga. Dengan cara ini, siapapun yang tidak memiliki IDM tidak perlu mencari dan menginstalnya terlebih dahulu ketika ingin mengunduh video dari youtube.

youtube

Tidak ada yang sulit dalam cara download youtube tanpa software idm. Semua caranya mudah dipahami oleh siapapun bahkan bagi orang yang awam dengan dunia internet. Seperti apakah caranya? Cara yang dimaksud hanya tinggal mencari website video downloader, copy-kan url video yang ingin di download, lalu klik tombol download. Untuk Anda yang belum tahu apa saja website video downloader, Anda bisa mencarinya menggunakan mesin pencarian.

Kunjungi situs codejurnal untuk info terbaru mengenai teknologi dan internet.

Nantinya akan muncul banyak contoh video downloader yang bisa Anda pilih misalnya Savevid atau Keepvid. Keduanya menjadi website yang populer untuk bisa mengunduh video dari berbagai macam sumber termasuk dari youtube. Sangat mudah, bukan? Anda tidak perlu menginstal software IDM terlebih dahulu hanya untuk bisa menyimpan video dari youtube yang Anda inginkan.

Di dalam cara download youtube tanpa software idm, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pertama, Anda perlu pastikan koneksi internet Anda stabil saat akan download video. Jika tidak stabil, proses download bisa berhenti ditengah jalan dan bahkan berujung pada kegagalan. Yang kedua, pastikan Anda memilih format video yang tepat baik dari segi jenis formatnya maupun dari tingkatan resolusi videonya. Dan terakhir, pastikan Anda memilih destinasi download yang tepat. Setelah menempelkan url video yang akan didownload, Anda akan memilih destinasi penyimpanan videonya. Perhatikan dimana letak video yang telah selesai diunduh agar Anda tidak kebingungan mencarinya.

Situs Baru Ganool untuk Cara Mudah Download Film

Siapa tak kenal dengan situs baru ganool. Nama ganool sendiri sudah sangat familiar, terutama bagi anda yang doyan download film. Tak hanya Indonesia saja, berbagai Negara juga sudah mengenal situs yang satu ini. Anda pasti sudah tahu kalau situs ini sudah muncul yang baru. Karena memang yang situs sebelumnya telah mengalami berbagai tiruan di dunia maya. Bahkan telah dilakukan pemblokiran oleh pihak pemerintah. Situs barunya kini telah hadir, di mana masih dengan layanan yang sama. Hanya saja domain yang diambil berbeda dari yang biasanya. Anda masih tetap bisa melakukan download melalui situs ini. Caranya sebetulnya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

situs baru ganool

Di situs baru ganool, anda bisa memperoleh berbagai jenis film dari film yang lama sampai dengan terbaru dan masih diputar di bioskop. Berbagai jenis dan macam film bisa anda ketahui dengan melakukan akses situs ini. Bila anda ingin mendownloadnya maka ada beberapa link yang bisa diperoleh. Ada dua link yang disediakan oleh ganool, yakni dengan melalui file rock dan juga mylink gen. Keduanya sudah dihubungkan langsung ke dalam google drive. Jika anda belum pernah melakukannya, maka anda akan bingung. Selanjutnya akan diberikan kepada anda cara untuk bisa melakukan download.

Cara yang ditempuh terbilang mudah. Diantaranya sebagai berikut ;

  • Buka terlebih dahulu situs baru ganool
  • Setelah itu anda pilih terlebih dahulu film yang akan didownload.
  • Pilih jenis link ingin file rock atau mylinkgen, terserah anda. Perbedaanya kalau file rok langsung dihubungkan ke google drive, jadi anda harus punya akun gmail terlebih dahulu. Atau mylinkgen yang membuat anda download melalui media fire.
  • Setelah dipilih download dan tunggu sampai untuhan selesai.

Cara Membuat Email Google di Android dengan Mudah

Dulu waktu saya SMP dimana zaman tersebut saya masih cupu dan tidak menahu tentang teknologi, jujur saja, waktu itu saya tidak begitu tahu apa yang namanya email, karena istilah seperti itu memang sedikit asingdi telinga saya. Email merupakan singkatan dari electronic mail yang mempunyai pengertian sebagai surat dalam bentuk elektronik. Jadi, di era perkembangan teknologi ini, surat tidak hanya berbentuk dalam bentu kertas saja, namun bisa dalam bentuk digital.

membuat gmail baru

Dengan adanya kedatangan email ini, kita dapat dengan mudah mendaftar di berbagai situs jejaring sosial seperti facebook, google plus, vimeo, telegram, youtube, twitter dan lain sebagainya. Tidak hanya untuk keperluan itu saja, email juga sering digunakan untuk mengirim surat antar teman atau keluarga anda, hanya butuh beberapa menit saja, email akan diterima di tujuan, bahkan jika lokasi tujuan email berada di benua yang berbeda dari pengirim email. Namun yang menjadi topik yang akan dibahas adalah, tahukah anda tutorial mengenai cara membuat email?

Jika anda merasa bingung dan pusing mengenai bagaimana cara membuatnya, artikel yang akan saya jelaskan ini merupakan artikel yang tepat karena saya akan menjelaskan dengan detail langkahnya-langkahnya dibawah ini:

1. Pertama-tama hal yang perlu anda lakukan adalah mengunjungi situs google mail (gmail.com).

2. Anda akan menemui halaman seperti gambar dibawah ini, langsung saja pilih Create an account untuk memulai memasukkan identitas anda pada form pendaftaran akun gmail baru.

3. Pada langkah selanjutnya, anda diharuskan untuk mengisi semua kolom yang disuruh google. Jangan sampai ada yang anda lewatkan ya, karena hal tersebut akan mengakibatkan anda mendapatkan notifikasi error. Pastikan juga untuk mengisi form dengan benar sesuai dengan identitas anda, jangan gunakan nama asal-asalan atau ngawur agar pihak google tidak curiga dan kemudian parahnya akan memblokir akun email anda

Cara Streaming YouTube Tanpa Buffering Di Laptop

Cara Streaming YouTube Tanpa Buffering Di Laptop – YouTube bukan barang baru lagi bagi pengguna internet karena dari situs tersebut pengguna internet bisa melakukan aktifitas streaming video. YouTube adalah situs berbagi video terbesar di dunia milik Google, setiap harinya ada jutaan orang yang menonton video di YouTube bukan saja sekedar menonton tapi juga YouTube mengijinkan bagi kita mengunggah konten video untuk di sebarluaskan kepada orang lain di seluruh pelosok dunia.

Penggunaan YouTube cukup mudah dan di dalam situs itupun tak menyediakan banyak iklan yang mengganggu sehingga nyaman bagi penonton. Sejak awal di rilisnya hingga kini situs YouTube terus melakukan peningkatan akan kualitas tontonan video yang dihadirkannya.

Cara Streaming YouTube Tanpa Buffering

Tak hanya itu sekarang pun kita bisa secara legal memiliki video yang berada di YouTube, memang beberapa tahun lalu YouTube tidak mengijinkan akan adanya orang mendownload video di situs mereka, akan tetapi sejak beberapa waktu lalu ternyata kita bisa dengan mudah serta legal mendownload video di YouTube.

Salah satu alasan kenapa orang mendownload video di YouTube ialah disebabkan karena adanya buffering yang terlalu lama ketika menonto secara streaming. Kadang – kadang terjadi buffering yang begitu mengganggu sehingga aktifitas menonton jadi tak menyenangkan lagi.

Untuk mengatasi adanya buffering ketika kita menonton video di situs YouTube ternyata cukup mudah seperti terlansir di bawah ini.

Baca juga : Cara Memperbaiki HP Android yang Mati Total atau Bootloop

Mempergunakan ekstensi

Ekstensi merupakan alat kecil yang biasanya di sediakan bagi browser, ada bermacam – macam jenis ekstensi dan salah satunya ialah SmartVideo. Ekstensi SmartVideo merupakan alat yang berfungsi untuk mengatur opsi ketika kita melakukan video streaming. Dengan SmartVideo kita bisa menonton video secara lancar sebab kita akan di perkenalkan opsi – opsi yang memungkinkan streaming tak terhambat seperti mengatur kadar kualitas video berdasarkan kecepatan internet yang kita terima.

Inilah Televisi Masa Depan Buatan Google

Gelanggang Consumer Electronic Show 2013 di Las Vegas yang berlangsung sebagian hari akan datang juga akan dimanfaatkan Google untuk menyajikan produk terbarunya. Google sudah mengumumkan akan merilis sejumlah produk Google Layar, dan sudah merangkul sejumlah mitra baru.

Diberitakan dari blog dikabarkan Google Layar, yang Liputan6.com kutip Sabtu (5/1/2013), Google menambah kerjasama dengan menggandeng ASUS, Hisense, TCL, dan lainnya untuk meluncurkan Google Layar. Mitra Google yang sebelumnya sudah diajak kerja sama, seperti LG, Vizio, dan Sony, juga akan memamerkan sejumlah platform Google Layar TV.

“Platform Google Layar ini akan memungkinkan Anda untuk mencari apa yang TV dengan lebih sudah dan TV. Kombinasi decoder tv digital, Layar terintegrasi, dan box IPTV dengan Google Layar akan tersedia oleh 9 mitra dari 10 negara di terkini belahan dunia,” tulis Google di blog Google Layar. ”

Mengutip blog teknologi BGR, banyak yang menyebut Google Layar sebagai produk gagal. Ini tentu TV disayangkan mengingat kencang konten yang sudah dihadirkan Google.

Google pertama kali menggandeng LG dan menghadirkan Google Layar di sejumlah produk Layar LG yang diproduksi tahun 2012. Salah satu konten yang jadi andalan TV Amazon Instant Video. Fitur itu TV diakses beraneka Google Play, sehinga penggunanya TV akan TV lebih dari 140.000 film dan serial Layar.

Tahun 2013 TV tentu menjadi tahun yang menarik bagi industri Smart Layar, yang sangat disebut Layar masa depan. Karena sudah Google, Apple juga TV sudah menyiapkan produk Apple Layar atau iTV. Pun Wall Street Journal dapat lewat iTV sedang dalam pun ujicoba di pabrik perakitan Foxconn.

Baca Juga : Receiver TV Digital Terbaik

Laptop Mati Sendiri? Ini Cara Mengatasinya

Laptop Mati Sendiri

Setiap hari sebagian besar dari kita menggunakan gadget dalam berbagai bentuk, yang paling sering digunakan mungkin smartphone. Namun untuk mengerjakan sesuatu yang lebih berat atau membutuhkan layar yang lebih besar tentu kita akan menggunakan laptop, dengan laptop pekerjaan berat bisa dikerjakan lebih mudah dan cepat. Tapi terkadang ada masalah yang muncul dan sangat menjengkelkan, yakni laptop mati sendiri. Biasanya disaat kita tengah mengerjakan tugas atau pekerjaan yang belum sempat di save, laptop tiba-tiba mati sendiri atau mengalami restart sendiri.

Pasti menjengkelkan bukan? Apalagi pekerjaan yang kita kerjakan sedikit lagi selesai, karena belum sempat di simpan kita harus mengulanginya lagi dari awal. Karena itu mengatasi permasalahan laptop mati sendiri ini harus segera dilakukan, jika tidak kejadian tidak mengenakan seperti di atas akan terus terjadi. Biasanya ada beberapa penyebab serta solusi yang langsung bisa Anda lakukan untuk mengatasi laptop yang mati sendiri.

Solusi Laptop Mati Sendiri

  1. Laptop overheat

Penyebab yang pertama dan sering terjadi adalah suhu laptop yang terlampau panas, sehingga laptop tidak kuat lagi menjalankan proses dengan benar dan harus mematikan hardwarenya sejenak untuk menurunkan suhu atau menyebabkan hardware terhenti. Biasanya hal ini disebabkan karena menggunakan laptop dipermukaan empuk seperti kasur, sofa, bantal dan benda sejenis lainnya.

Permukaan benda seperti ini akan menutupi jalur sirkulasi udara laptop sehingga menyebabkan ia menjadi lebih cepat panas dari biasanya. Terlebih jika laptop Anda sudah lama tidak diservis dan dibersihkan bagian dalamnya. Solusinya adalah dengan membersihkan bagian dalam laptop secara berkala, dan gunakan cooling pad untuk menopang bagian bawah laptop sekaligus memberikan aliran udara langsung pada laptop.

  1. Kipas pendingin prosesor yang kotor

Penyebab laptop mati sendiri selanjutnya adalah kotornya kipas prosesor. Hal seperti ini merupakan hal wajar yang dialami semua laptop, karena kipas pendingin akan terus berputar mengalirkan udara sehingga lama kelamaan debu akan menumpuk disekitarnya. Semakin tebal kotorannya, maka semakin turun juga jumlah aliran udara yang bisa didapat laptop, hal itulah yang menyebabkan laptop mudah panas.