Tujuan Wisata di Singapura Anda Bisa Menikmati Tanpa Biaya

Singapura merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi masyarakat Indonesia yang ingin merasakan suasana negara maju di luar negeri. Negara kosmopolitan ini mudah dijangkau dari negara kita. Bepergian dari Batam atau mengambil penerbangan langsung dari beberapa kota besar di Indonesia, Anda bisa melihat kemegahannya.

Sementara Singapura cukup maju, tur disini masih bisa bersahabat di saku. Cukup pandai berburu tiket promo, karena ada beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi tanpa harus menghabiskan secara mendalam. Nah, dimana tempat wisata gratis di Singapura?

Bugis Street

Bugis Street juga menjadi tempat yang pasti jika ingin membeli atau membeli oleh-oleh. Inilah pusat barang berharga. Mulai dari CD, pakaian, aksesoris, hingga makanan yang bisa Anda temukan di sini. Hal ini juga cukup dekat dengan Orchard Road, hanya 15 menit berjalan kaki, Anda bisa mencapai Bugis Street.

Clarke Quay

Kira-kira satu kilometer dari Boat Quay, ada Clarke Quay, salah satu tempat paling menarik di Singapura. Di tempat ini ada bangunan bergaya Cina yang unik dengan lampu warna-warni yang penuh dengan restoran, kafe dan bar. Biarkan saya berjalan-jalan dengan murah, ambil persediaan sendiri dan nikmati pemandangan Sungai Singapura di tempat yang hangat di malam hari.

Situs Tanah Raffles di Sungai Singapura

Situs Arahan Raffles adalah titik di mana Sir Stamford Raffles mendarat pertama di Singapura. Terletak di Sungai Singapura, tepatnya di daerah Boat Quay yang dekat dengan kawasan bisnis utama Singapura. Selain memotret di depan patung Pak Raffles, Anda juga bisa mencari patung perunggu lainnya untuk membentuk diorama di tepian sungai yang menceritakan sejarah negeri ini.

Puas dengan pemandangan indah dan indah Sungai Singapura – saat Ciliwung bisa seperti ini – begitu pula bangunan bersejarah seperti Jembatan Cavenagh dan Hotel Fullerton. Tak jauh dari sini, ada juga Museum Peradaban Asia yang bisa Anda jelajahi seharga $ 5.

Merlion Park

Siapa yang tidak kenal Merlion? Patung dan ikan berkepala singa adalah ikon Singapura yang paling terkenal. Bukan nama Singapura jika Anda tidak mengunjungi tempat ini dan mengambil foto dengan latar belakang Merlion. Selain mudah dijangkau dengan bus atau MRT, jalan-jalan di sini juga gratis.

Dari Merlion Park, menyeberang ke Esplanade, rumah kebanggaan Singapura yang terlihat seperti durian. Selain arsitektur yang menarik untuk gambar, bangunan ini juga sering mengadakan pameran seni yang bisa Anda tonton secara gratis.

 

Referensi lain : https://mymenarik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *